Duh, Urutan Golongan Darah Ini Keras Kepala Banget Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Emang sih, sifat enggak mau dibantah atau keras kepala ini punya dua sisi. Bisa melihatnya dari sifat keteguhannya buat mempertahankan argumen, tapi di sisi lain terlihat bebal karena enggak mau dikasih masukan.

Nah, kalau dilihat dari golongan darahnya, siapa sih yang paling juara kalau urusan keras kepala?

  1. Golongan Darah A

Dikenal dengan sifatnya yang perfeksionis, A adalah sosok yang keras kepala banget. Mereka juga termasuk yang sensitif, makanya jadi kadang sulit dimengerti. Di pikirannya, A udah punya skenarionya sendiri yang hasilnya justru seperti dirinya yang sedang berburuk sangka.

Mereka juga enggan diberikan nasihat yang baik. Hal ini ia lakukan untuk melindungi dirinya dari masalah. Ia juga tak ingin orang-orang disekitarnya jadi ikutan kesulitan.

  1. Golongan Darah AB

Peringkat kedua sebagai golongan darah yang keras kepala yaitu AB. Pemilik golongan darah ini juga mudah sekali stres.

Mereka juga tipe orang yang susah ditebak sama orang lain. Hal inilah yang membuat golongan darah AB sulit untuk dimengerti.

  1. Golongan Darah B

Pemilik golongan darah B dikenal sebagai orang yang cuek dan enggak terlalu keras kepala. Meski ambisius, tapi enggak terlalu berlebihan. Jadi, mereka enggak membuat orang lain kesal.

  1. Golongan Darah O

Golongan darah O cenderung orang yang tidak keras kepala. Golongan darah ini memang tidak menyukai perdebatan. Baiknya, mereka juga enggak sulit menerima nasihat dari orang lain.

Apalagi, kalau nasihat itu baik untuk mereka. Tapi, golongan darah B memiliki kekurangan kurang peka dan sedikit arogan.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini