Duh! Keracunan Makanan, Kekasih Deddy Corbuzier Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa ditimpa musibah. Dia harus dilarikan ke rumah sakit karena keracunan makanan.

Sabrina mengalami keracunan makanan usai menyantap bubur di sebuah rumah makan di mal daerah Jakarta Selatan. Dia merasa bubur dengan santan tersebut rasanya aneh.

Tapi, Sabrina tetap menyantap bubur itu hingga habis dengan alasan mubazir jika tidak dimakan. Alhasil, dia mengalami keracunan makanan hingga diare.

“Jadi Jumat malam aku makan di salah satu resto terkenal di mal Jaksel. Terus aku iseng pesen dessert bubur manis yan ada santannya,” tulis Sabrina.

“Saat aku makan, aku sempet bilang ke papa dan adik sepupuku kok buburnya aneh ya. Gak enak, tapi nggak enaknya aneh. Tapi daripada mubazir, aku tetap makan. Sudah setengah, aku nggak kuat. Saking emang ya gak enak kayak ada yang aneh. Akhirnya kesisa setengah,” katanya.

“Sepulangnya aku nggak ada makan apa-apa lagi karena emang tadi udah makan, udah malam juga. Terus tidur, besok paginya langsung diare massive sampai enam kali dalam kurun waktu 2-3 jam aja. Udah minum obat diare sampe butir keempat masih juga. Nyeri lambung juga. Puncaknya siang hari aku muntah-muntah,” ujarnya.

Tak kunjung membaik, Sabrina akhirnya memilih pergi ke rumah sakit dan dirawat di IGD.

“Di IGD aku langsung ambil darah dulu untuk cek lab. Dan setelahnya di infus vitamin, inject obat lambung, anti mual di kasih pain killer juga karena emang sakit kepala hebat -nyeri sebadan,” sambungnya.

“Cuman memang ada indikasi infeksi bakteri karena leukosit ku meningkat sama ada beberapa hasil lain yang bisa disimpulkan memang aku terinfeksi bakteri dari makanan yang aku makan terakhir (which is) ya makan malam di resto sama papaku kemarin,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini