Duh, Kapten Vincent Sebut Istrinya Selingkuh, Ancam Sebarkan Videonya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Kapten Vincent Raditya dengan sang istri, Novita Condro. Pilot yang juga aktif di sosial media ini mendadak membuka aib istrinya sendiri dan menyebut pasangannya telah berselingkuh.

Hal itu diungkap Kapten Vincent di IG Story miliknya. Ia blak-blakan mengatan sang istri sudah kepincut lelaki brondong dan mengkhianati cintanya.

“Awas, jaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor, sekarang udah naik level jadi pebinor (perebut bini orang), laki brondong penggoda istri orang,” tulis Vincent.

Tak sampai disitu, Kapten Vincent juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama banyak laki-laki. Rupanya, ada sosok Novita, istri sang kapten dalam potret tersebut.

“Hati-hati ya foto bertiga, kadang temen bisa makan temen lho,” tulisnya.

Di tengah emosi Kapten Vincent, sang istri Novita ikut membalasnya di sosial media. Lewat IG Story-nya Novita mengunggah sebuah quotes seolah menyindir sang suami.

“Mouth can lie, brain can forget but heart cannot,” kata Novita.

Alhasil, unggahan mereka pun mengundang banyak pertanyaan dari netizen. Bahkan, di akhir tulisan Kapten Vincent, ia mengatakan siap mengeluarkan video perselingkuhan istrinya jika berani adu status dengannya.

“Awas, mau adu status nanti malah keluar video,” kata Vincent.

Hingga saat ini, Kapten Vincent dan Novita pun masih saling sindir di sosial media. Terbaru, Novita justru membuka aib sang suami dan menyebutnya sering berkata kasar pada dirinya. Novita mengakui dirinya pernah dicaci maki oleh suaminya itu.

Sementara itu, Kapten Vincent mengunggah postingan Pray For Pebinor. Unggahan tersebut ramai dikomentar warganet dan sejumlah rekan selebritis.

“Sabar bro,” kata Maia Estianty.

“Sabar ya kooo,” komentar akun Vania Delicia.

“Apapun yg terjadi, I pray the best for you Capt!,” kata Samuel Christ.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini