Duh! Episode Perdana ‘The Great Escape’ Banjir Kritikan, Pemirsa Minta Pemain Diganti

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pemirsa ‘The Great Escape 4’ marah setelah melihat tayangan episode pertama musim ini. Sikap para artis yang tampil di acara tersebut dikritik habis-habisan.

Serial berbagai permainan melarikan diri dari tvN ‘The Great Escape’ menayangkan musim keempatnya ini menayangkan episode pertamanya pada 11 Juli 2021 kemarin. Mereka kembali dengan anggota pemeran aslinya termasuk Kang Ho Dong, Kim Jong Min, Shindong Super Junior, PO Block B, Kim Dong Hyun, dan Yoo Byung Jae.

Sebelum pemutaran perdana musim ke-4, ‘The Great Escape’ musim 4 menayangkan pertemuan pra-musim dengan para pemeran melalui YouTube. Selama pertemuan ini, PD Jung Jong Yeon memberi tahu anggota pemeran bahwa episode pertama musim 4 akan berlanjut di mana cerita terakhir di musim 3.

PD pun meminta semua anggota untuk menonton kembali episode terakhir dari musim 3 berafiliasi dengan cerita yang sedang berlangsung. Ini berhubungan dengan perjalanan waktu.

Namun, segera setelah episode pertama musim 4 dimulai pada 11 Juli, pemirsa menemukan bahwa dari enam anggota pemeran, hanya Shindong dan Yoo Byung Jae yang melakukan apa yang diminta. Keduanya meninjau cerita dari akhir musim 3.

Anggota pemeran lainnya termasuk Kang Ho Dong, Kim Jong Min, P.O, dan Kim Dong Hyun harus meminta Yoo Byung Jae untuk memberi mereka rekap cepat dari cerita sebelumnya di tempat.

Kemudian saat menuju ke lokasi syuting, para pemeran ditanyai oleh PD tentang materi penting yang mereka perlukan untuk “melarikan diri” dari misi berikutnya. Namun, sekali lagi, hanya Shindong dan Yoo Byung Jae yang menunjukkan indikasi mengetahui informasi tersebut.

Sementara itu, penggemar lama serial ‘The Great Escape’ tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka atas sikap para pemeran di awal musim 4. Berikut beberapa komentar dari pemirsa:

“Ini secara efektif menunjukkan kepada kita siapa yang benar-benar berinvestasi dalam program ini, siapa yang menyukai program ini, dan siapa yang hanya melakukannya demi uang.”

“Mereka PERLU mengganti anggota. Kebanyakan dari mereka tidak membantu memecahkan teka-teki sama sekali.”

“Bukankah sangat tidak sopan mengabaikan permintaan PD utama agar mereka meninjau materi dari musim lalu?”

“Tidak ada yang memintamu untuk mengingat rumus matematika apa pun. Yang harus kamu lakukan hanyalah menonton satu episode dari acaramu sendiri.”

“Sebagai penggemar berat acara ini, saya benar-benar kesal dengan sikap ceroboh mereka.”

“Tolong ganti anggotanya, beberapa dari anggota lama ini merusak program saat ini.”

“Mereka menghabiskan banyak uang untuk mengubah pertunjukan ini menjadi masalah besar, tetapi semua itu akan sia-sia jika anggota pemeran utama yang seharusnya melakukan pekerjaan mereka bahkan tidak peduli.”

“Saya sangat marah setiap kali salah satu dari mereka berkata, ‘Apa itu lagi?’.”

“Begitu banyak pemirsa menyukai program ini. Jika Anda tidak peduli, maka pergilah.”

Kemudian selama pertunjukan, pemirsa juga marah ketika para pemeran mengabaikan arahan yang diberikan oleh ‘NPC (Non-Player Character)’. NPC memberi tahu anggota pemeran bahwa mereka dalam bahaya dan harus mengikutinya dengan tenang; namun, para pemeran tampaknya mengabaikan arahan NPC dan mengagumi lokasi syuting dengan keras, berkeliaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini