Duh! Cara Unik Kai EXO Potong Mangga Jadi Perbincangan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kai EXO mengejutkan banyak netizen dengan caranya memotong mangga. Aksinya itu menjadi sorotan netizen di komunitas online.

Seperti diketahui, Kai muncul dalam variety show tvN ‘Honeymoon Tavern’. Dalam siaran yang tayang pada 16 Agustus 2021, Kai terlihat memotong mangga dengan cara yang unik.

Salah satu pengguna komunitas menunjukkan, “Tidak, tetapi mangga terbelah dua sesuai dengan bentuk bijinya, dan itu sebenarnya dilakukan dengan cukup bersih Lollll.”

Sebagai tanggapan, beberapa komentar netizen termasuk:

“Kai benar-benar cepat dan bagus dalam pekerjaannya, tapi tiba-tiba menjadi kikuk Lollll Lucu sekali Loll Lihat dia merobek mangga menjadi dua Lollll.”

“Dia sangat imut.”

“Ketika Kai bersama ‘hyung keren’ seperti Yoo Tae Ho dan Bae Jung Nam, dia menjadi lebih manis Lollll So ganteng TT.”

“Aku juga tidak tahu kalau biji mangga sebesar itu Lollll.”

“Awalnya saya juga tidak tahu seberapa besar biji mangga itu haha.”

“Saya memiliki ingatan ketika bertemu biji mangga untuk pertama kalinya dan terkejut betapa besarnya itu..dan harganya sangat mahal, tetapi bijinya sangat besar sehingga saya merasa tertipu.”

“Lucu sekali Lollll, beruang liar merobek mangga.”

“Sangat lucu. Sepertinya itu tidak akan berhasil, tapi bagaimana dia merobeknya dengan sangat baik? Lollll.”

“Saya pikir akan lebih baik jika Anda menggunakan pisau untuk memotongnya terlebih dahulu, sebelum merobeknya. Kawan, saya akan membeli mangga dan mencoba [metode] ini.”

“Dia sangat lucu Loll, aku juga baru pertama kali menyadari bahwa mangga memiliki biji.”

“Mangga punya biji…?”

“F*** Lollllllll. Kenapa dia merobeknya? Dia sangat kuat.”

“Biji mangga sangat besar dan kokoh, jadi bagaimana dia melakukannya? Lollll Itu juga bakat Lollll. Aku ingin belajar cara menangani mangga [dari Kai] Lollll.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini