Duh, Arya Saloka Disebut Mirip Song Joong Ki Gegara Penampilannya, Udah Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Arya Saloka kembali jadi buah bibir. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu sukses membius penonton lewat penampilan terbarunya.

Belum lama ini, lawan main Amanda Manopo itu membagikan potret dirinya mengenakan seragam TNI AL. Dalam potret itu, terlihat Arya memakai seragam bertuliskan nama ‘Aldebaran’.

“Aldebaran sudah pensiun,” tulis Arya.

Dari unggahannya. Arya nampak memakai kacanata hitam dengan rambut tertata rapi. Suami Putri Anne itu juga terlihat gagah dan maskulin.

Gara-gara unggahan itu, Arya pun sukses menarik perhatian netizen. Banyak yang mengatakan Arya mirip dengan aktor Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun.

Potret Arya itu termasuk perdana dalam postingannya. Sebelumnya bapak satu anak itu belum pernah mengunggah foto dirinya mengenakan seragam TNI.

Hmm, menurut kamu mirip gak nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini