Duh, Andrew Garfield Ngaku Kena Mental Gegara Bohongi Penonton Spider-Man: No Way Home

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Hollywood, Andrew Garfield mengaku sedih pernah membohongi para penonton Spider-Man. Hal ini bermula dari pengakuannya yang tak akan muncul di film Spider-Man: No Way Home bareng Tom Holland.

Dilansir People, hal itu diungkap Andrew dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Mantan kekasih Emma Stone itu ngaku kena mental alias stres harus membohongi para penonton demi menjaga spoiler.

“Itu membuatku stres, aku tak bohong. Agak menegangkan, tapi juga anehnya itu menyenangkan,” kata Andrew.

Lebih lanjut, Andrew juga mengaku dirinya benci berbohong. Ia merasa sangat bersalah harus mengucapkan hal yang tak benar dari mulutnya.

“Ada momen ketika aku seperti, ‘Tuhan, aku benci berbohong.’ Aku tak suka berbohong dan aku bukan pembohong yang baik, tapi aku tetap mengemasnya sebagai sebuah permainan,” sambungnya.

Meski begitu, aksi Andrew ini berbuah manis. Penonton yang menyaksikan film tersebut syok dan tak menyangka Andrew hingga Tobey Maguire benar muncul di film Spider-Man: No Way Home.

Sebelumnya, beredar kabar Andrew Garfield dan Tobey Maguire bakal hadir di film Spider-Man: No Way Home bareng Tom Holland. Namun, Andrew mendadak menepis kabar itu dan mengatakan tak pernah di kontak oleh Marvel.

Gimana? Kamu ikut kaget juga saat lihat Andre Garfield di film Spider-Man?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini