Dua Lipa Siap Debut Akting di Film Aksi Bertema Mata-mata ‘Argylle’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Dua Lipa ingin mengasah bakat seninya dalam berakting. Kabarnya ia akan bermain peran untuk film ‘Argylle’ bersama Henry Cavill.

Melansir dari Collider, film ini akan bergenre aksi-thriller dengan tema mata-mata. Rencananya, film ini akan dirilis melalui platform layanan streaming Apple TV+.

Filmnya mengisahkan tentang mata-mata terampil yang menderita amnesia dan dituntun untuk percaya bahwa ia sebenarnya adalah seorang penulis yang sukses, yakni dengan spesialisasinya sebagai novelis mata-mata.

Kabarnya film ini sudah mulai produksi kembali pada Agustus 2021 lalu di wilayah Eropa. Film ini juga direncanakan akan dibuatkan triloginya.

Selain Cavill dan Lipa, film ini akan menampilkan berbagai bintang lainnya, seperti John Cena, Samuel L. Jackson, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Cavill dikenal sebagai pemerannya sebagai Superman untuk kisah superhero DC. Selain itu, ia juga baru saja menyelesaikan perannya sebagai Sherlock Holmes untuk film Netflix ‘Enola Holmes 2’.

Diperkirakan film ‘Argylle’ akan rilis pada 2022 ini. Namun sampai saat ini masih belum diketahui pasti tanggal jadwal rilisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini