Drummer Meninggal, ‘Foo Fighters’ Batalkan Semua Jadwal Konser

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – ‘Foo Fighters’ membatalkan semua jadwal konser setelah kematian sang drummer, Taylor Hawkins pekan lalu.

Hawkins ditemukan tewas pada hari Jumat di sebuah kamar hotel di Bogota, Kolombia. Saat itu ‘Foo Fighters’ dijadwalkan tampil di Festival Estereo Picnic.

“Keluarga Foo Fighters hancur oleh kehilangan tragis dan terlalu dini dari Taylor Hawkins yang kami cintai. Semangat musik dan tawa menularnya akan hidup bersama kita semua selamanya,” bunyi pernyataan ‘Foo Fighters’.

“Hati kami tertuju pada istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami meminta privasi mereka dihormati di masa sulit yang tak terbayangkan ini.”

Polisi setempat sudah merilis hasil autopsi awal jenazah Hawkins. Ditemukan beberapa obat-obatan dan zat tertentu. Tapi, hal itu disebut bukan merupakan penyebab kematian Hawkins. Autopsi terus dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian pria 50 tahun itu.

Teranyar, ‘Foo Fighters’ memutuskan untuk membatalkan semua jadwal konser yang ada.

“Dengan sangat sedih Foo Fighters mengonfirmasi pembatalan semua tanggal tur yang akan datang sehubungan dengan kehilangan saudara kita Taylor Hawkins yang mengejutkan,” bunyi pernyataan band tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini