Drama Remake ‘Cleaning Up’ akan Tayang pada Juni 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini JTBC membagikan poster untuk drama barunya. Judul dramanya adalah ‘Cleaning Up’.

Melansir dari Soompi, ‘Cleaning Up’ merupakan sebuah remake dari serial televisi Inggris dengan judul yang sama. Serial ini menceritakan tentang kisah tiga pembersih di sebuah perusahaan sekuritas yang mencoba untuk menempa nasib baru untuk diri mereka.

Mereka melamar pekerjaan itu setelah secara tak sengaja mereka mendengar beberapa informasi penting tentang perdagangan saham orang dalam.

Drama ini akan dibintangi oleh Yum Jung Ah, Jun So Min, dan Kim Jae Hwa. Yum Jung Ah yang berperan sebagai Eo Yong Mi yang merupakan seorang ibu pekerja keras yang memiliki dua anak perempuan.

Sedangkan Jun So Min akan berperan sebagai Ahn In Kyung yang merupakan rekan kerja Yong Mi yang bekerja untuk menabung membuka kafe sendiri dengan truk makanan. Lalu Kim Jae Hwa akan berperan sebagai Meng Soo Ja yang merupakan seorang pembersih cerdik dan menawan yang bisa berteman dengan siapa saja yang mungkin ‘berguna’ baginya.

Rencananya drama ‘Cleaning Up’ akan tayang perdana di saluran TV nasional Korea Selatan, JTBC, pada Juni 2022 mendatang. Sayangnya, masih belum diketahui drama ini akan ditayangkan di platform layanan streaming apa.

Drama ini akan mengambil alih slot waktu dari drama ‘My Liberation Notes’ jika sudah tamat.

“Juni ini, petugas kebersihan Yong Mi, In Kyung, dan Soo Ja akan menggunakan pengetahuan mereka dari menyapu lantai untuk membuat skema untuk mengubah hidup mereka. Dengan penyedot toilet di satu tangan sebagai tombak mereka dan keputusasaan di sisi lain sebagai perisai mereka, ketiga wanita itu akan terjun ke perang saham yang tidak dapat diprediksi oleh siapa pun,” kata produser.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini