Drama Korea ‘All of Us Are Dead’ Sukses Puncaki Ranking Harian Netflix Global Hanya dalam Sehari

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama original Netflix asal Korea Selatan ‘All of Us Are Dead’ rupanya telah mendapatkan respon positif dari penggemar drakor. Sehari setelah rilis, drama ini telah memuncaki ranking TV Show harian Netflix global pada 29 Januari 2022.

Menurut data dari Flix Patrol, drama ini telah menyamai rekor ‘Hellbound’ hanya dalam kurun waktu sehari setelah dirilis.

Drama ini telah menempati peringkat pertama dalam ranking harian TV Show di 25 dari 83 negara yang menyediakan Netflix. Selain 25 negara itu, drama ini juga masuk ke Top 10 ranking di seluruh negara penyedia Netflix.

‘All of Us Are Dead’ ini menjadi drama Korea keempat yang naik ke puncak tangga global setelah kesuksesan di seluruh dunia dari ‘Squid Game’, ‘Hellbound’, dan ‘Arcane’.

Melansir dari Soompi, baru-baru ini sutradara dari drama ini, Lee Jae Gyu, berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk menceritakan kesuksesan drama ini.

“Saya benar-benar tidak percaya semua cinta yang telah diterima dari begitu banyak negara di dunia. Saya sangat berterima kasih,” kata Lee Jae Gyu.

Ia juga mengatakan bahwa merasa lega karena telah memproduksi serial ini bersama para aktor dan staf selama dua tahun.

Sementara itu, drama ini menceritakan tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan. Setelah virus zombie menginfeksi sekolah mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Sukses Selenggarakan PON XXI Dibawah Arahan Presiden Jokowi

Oleh: Laras Indah Sari )* Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara ditutup pada 20 September 2024.  Dalam hal ini,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini