Doa Kristen agar Berserah dalam Menjalani Hidup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manusia tidak ada yang tahu sampai kapan hidup di dunia ini. Semua kemungkinan bisa saja terjadi dalam kehidupan. Kita sebagai manusia menyadari hal ini. Namun, justru yang muncul adalah perasaan khawatir dan gelisah. Padahal, sebagai umat Kristen yang percaya sudah sepatutnya kita percaya bahwa kuasa-Nya selalu menyertai kita.

Maka, sebagai umat Kristen yang percaya, panjatkanlah doa ini.

Ya Tuhan Allahku yang hidup. Keinginanku adalah untuk selalu menyerahkan hidup ini seutuhnya kepada-Mu. Semua hal yang telah diperjuangkan dan dijalani terjadi atas dasar kehendak dan persetujuan-Mu.

Ya Tuhan, aku buka relung hati ini agar Roh Kudus-Mu datang dan berdiam dalam diriku. Supaya setiap masalah dan persoalan yang dihadapi bisa dijalani dengan kekuatan dari Roh Kudus. Tuhanlah yang memegang kendali atas hidupku. Rasa khawatir, keraguan, ketakutan dalam menjalani hidup biarlah kulepaskan karena telah memegang tangan-Mu, Ya Tuhan.

Bukalah hatiku untuk senantiasa berkomunikasi dengan-Mu lebih dalam lagi. Aku ingin merasakan pelukan-Mu yang penuh dengan kasih itu. Biarlah kakiku berada di jalan lurus sesuai kehendak-Mu, agar bisa menuju kehidupan yang abadi.

Ampunilah segala dosa dan pelanggaranku, Ya Tuhan. Ajarlah aku agar selalu berserah kepada-Mu. Biarlah kehadiran-Mu terus aku rasakan. Inilah doaku Tuhan, ampuni segala dosa dan pelanggaranku, hanya di dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa dan bersyukur, Amin.

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini