Home Gaya Hidup Doa Katolik Lewat Perantaraan Santo Antonius dari Padua untuk Luluhkan Hati Calon...

Doa Katolik Lewat Perantaraan Santo Antonius dari Padua untuk Luluhkan Hati Calon Mertua

0
1485
Doa Katolik Mohon Rahmat Persaudaraan
Ilustrasi doa katolik (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sakramen pernikahan kudus menjadi tanda ikatan dan restu dari Tuhan untuk para pasangan katolik. Namun, untuk bisa menerima sakramen tersebut perlu ada restu dari orang tua. Konon, restu orang tua jadi pemulus langgengnya mahligai perkawinan Umat Katolik.

Namun kerap kali, pasangan muda katolik kerap berbenturan dengan calon mertua yang agak keras dan teguh pendiriannya. Kalau kebetulan kamu memiliki calon mertua yang demikian tidak perlu berkecil hati lantas menyerah. Ingatlah, kalau Tuhan tak pernah meninggalkan umat-Nya sendiri dalam kesulitan. Bisa saja, saat ini Tuhan tengah menguji seberapa besar cintamu kepada pasanganmu, orang yang bakal jadi teman hidup hingga akhir hayat.

Untuk itu, cobalah serahkan semua pergumulanmu kepada Tuhan lewat perantaraan Santo Antonius dari Padua. Yakinlah cepat atau lambat calon mertuamu akan luluh, kemudian merestui hubungan kalian. Berikut rumusan doanya :

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

“Terpujilah Allah bersama para Malaikat dan Orang kudusNya”.
Ya Santo Antonius yang paling lemah lembut di antara orang kudus.
cintamu kepada Allah dan belas kasihanmu kepada mahluk-Nya, menyebabkan engkau memiliki kekuatan mukjizat ketika masih hidup di dunia.
Mukjizat-Mukjizat menanti kau ucapkan, bila saja engkau siap memohonkannya bagi mereka yang menghadapi kesukaran dan kesedihan.

Terdorong oleh gagasan ini, aku memohon darimu agar memperoleh bagiku restu untuk menikah dari calon mertuaku.

Jawaban untuk doaku ini, mungkin membutuhkan terjadinya mukjizat. Tapi aku percaya engkau adalah orang kudus dari banyak mukjizat.

Ya santo Antonius yang lembut dan penuh kasih, yang hatinya senantiasa penuh simpati manusiawi, tolong bisikkan permohonanku ini ke telinga kanak-kanak Yesus yang manis, yang amat senang berada di dalam pelukanmu, dan rasa syukur hatiku akan selalu menjadi milikmu,Amin.

(Kalau ada waktu, sebaiknya ditutup dengan 13 kali Bapa Kami, Salam Maria, dan Kemuliaan)

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here