DJ Snake Umumkan Tanggal Rilis Lagu ‘SG’ Bareng Lisa ‘BLACKPINK’, Ozuna, dan Megan Thee Stallion

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya udah ada hilalnya! Lagu kolaborasi DJ Snake dengan Lisa BLACKPINK, Ozuna, dan Megan Thee Stallion akan rilis pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Melansir dari Allkpop, pada 15 Oktober 2021 DJ Snake telah mengonfirmasi lagu single bertajuk ‘SG’ yang merupakan singkatan dari sexy girl tersebut akan rilis. Namun pada 16 Oktober 2021, ia baru mengumumkan kembali untuk tanggal perilisan single tersebut melalui akun resmi Twitter pribadinya.

Dalam tweetnya, ia juga menyertai sebuah video dan link pre-save lagu ‘SG’ untuk Spotify dan iTunes. Lagu ini akan rilis bersamaan dengan video musiknya melalui saluran YouTube DJ Snake.

Selain itu juga ia telah memberikan kode melalui Twitternya dengan menulis, “S-O-L-M 100%.” Hal ini menandakan lagu ini udah rampung dan siap untuk dipublikasikan.

Globalisasi K-pop membuat banyak penyanyi Korea Selatan berkolaborasi dengan artis dari luar negeri lainnya. Kini, Lisa BLACKPINK bekerja sama untuk pembuatan lagu baru dengan penyanyi-penyanyi barat.

Makin gak sabar ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini