Diundang ke Podcast Denny Sumargo, Netizen Siap Pantau Kondisi Marshanda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Marshanda kini jadi perbincangan warganet usai hadir di channel YouTube, Denny Sumargo. Ibu satu anak itu datang dan membahas banyak hal bersama Denny termasuk soal kondisi kesehatannya.

Wanita yang akrab disapa Caca itu menceritakan soal penyakit tumor payudara yang dideritanya. Mulanya ia melakukan tes lantaran mengalami gejala sakit dan demam.

“Mulanya aku sakit, demam tapi gak Covid. Lalu aku tes USG bulan Desember 2021, dan di situ dibilang ada lebih dari dua tumor,” ucap Caca.

Caca mengatakan, ukuran tumornya semakin membesar. Ia juga mengaku seorang tenaga kesehatan yang juga kerabatnya menyebut kondisi tubuh Caca mengarah ke kanker.

Kemudian, Caca menceritakan soal dirinya yang memiliki firasat akan meninggal dunia. Terlebih, Caca menceritakan sang putri, Sienna yang membuat gambar seolah-olah ibunya akan tiada.

“Dia (Sienna) tiba-tiba, ini beneran ya, ini mukanya Caca, terus gambar pistol, terus ada tulisan RIP (Rest In Peace),” ungkapnya.

Ungkapan Caca di YouTube Denny Sumargo itu sontak membuat netizen khawatir. Apalagi, warganet sempat menganggap channel Denny dianggap sebagai kutukan.

Warganet pun ramai-ramai mendoakan kesehatan untuk Marshanda dan memantau kondisinya setelah hadir di channel YouTube, Denny Sumargo.

“Semoga sehat dna panjang umur buat Marshanda.”

“Gue nontonnya deg-degan, ngomong kematian mulu.”

“Caca semoga ada dalam lindungan Allah.”

Sebelumnya, YouTube Denny Sumargo dianggap kutukan lantaran beberapa bintang tamunya mengalami sial hingga meninggal dunia. Mulai dari Vanessa Angel, Laura Anna, hingga Mba You. Kemudian, momen itu diperparah saat Denny mengundang Ridwan Kamil yang membicarakan anaknya, berujung pada kematian sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz.

Momen itu sontak membuat Denny khawatir. Bahkan, ia pun ramai diminta warganet untuk berhenti membuat channel YouTube.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini