Dituduh Lakukan Penyimpangan Seks, Begini Respons Ayah Taqy Malik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, sedang menjadi sorotan karena diduga melakukan penyimpangan seks pada istrinya. Tuduhan yang dibantah via pengacara.

Mansyardin justru menyerang balik istrinya banyak utang dan tak jujur soal kehidupannya di masa lalu.

“Awal penjelasannya dia (Mansyardin Malik) lagi di rumah banyak ditagih utang, utang rentenir. Jadi utang istrinya banyak, jadi istrinya mabuk dia,” kata pengacara Mansyardin Malik, Halim Darmawan.

“Abi Taqy Malik bilang, dia itu kan satu perahu ada yang mendayung, ada nahkoda. Jadi yang ini (Marlina) kehidupannya ada yang ditutupi, tidak ada keterbukaan padanya sehingga ayah Taqy Malik ini marah,” ujarnya.

Menurut Halim, tuduhan yang dilayangkan Marlina Octoria terjadi karena tak kunjung terselesaikannya masalah berujung fitnah. Dia membantah Mansyardin meminta istrinya melakukan anal seks.

“Nggak, nggak itu cuma ini (menggertak) aja, mungkin dia mau muncul di televisi lagi kali,” ungkapnya.

Sebelumnya, Marlina Octoria, tak hanya diminta berhubungan seks saat datang bulan, dia juga diminta berhubungan intim melalui dubur atau anal.

Marlina, yang disebut baru belajar mendalami agama Islam, terpaksa memenuhi permintaan Mansyardin dengan dalil diperbolehkan agama.

“Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini