Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Pembelaan Gofar Hilman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Gofar Hilman tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter. Dia diduga melakukan tindakan pelecehan seksual pada 2018 silam.

Gofar menjadi perbincangan hangat saat akun Twitter @quweenjojo mengaku pernah menjadi korban pelecehan pengusaha sekaligus influencer itu.

Insiden itu terjadi tepatnya pada Agustus 2018 di sebuah acara di Malang dimana Gofar hadir sebagai bintang tamu.

“Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget?” cuit akun @quweenjojo.

“Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock,” lanjutnya,

“Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget.”

Gofar mengaku ingat dengan kejadian itu. Dia pun meminta maaf kepada semua pihak melalui akun Twitter pribadinya.

“Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue. Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” cuit Gofar.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” katanya.

“konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini. Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, smoga bisa selesai secepatnya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini