Ditinggal Nikah Engku Emran, Postingan IG Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Laudya Cynthia Bella baru-baru ini menarik perhatian netizen. Pasalnya, sang mantan suami, Engku Emran sudah resmi menikah lagi dengan wanita lain.

Hal ini membuat masyarakat ingin tahu mengenai respon Bella. Sehari sebelum pernikahan sang mantan suami, unggahan Bella di sosial media pun menjadi sorotan.

Dalam postingannya, Bella mengunggah sebuah kutipan hadist dalam akun Instagramnya. kutipan itu berisi tentang penyerahan diri seorang hamba kepada sang Pencipta.

“Bismillah. Bentuk penyerahan diri seorang hamba kepada Rabbnya tertuang dalam doa Rasulullah berikut,” tulis Laudya Cynthia Bella pada postingannya.

“Ya Allah, hanya kepada Engkau-lah aku berserah diri, aku beriman pada-Mu, aku bertawakkal pada-Mu, aku bertaubat pada-Mu, dan aku mengadukan urusanku pada-Mu. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaan-Mu, tidak ada ilah selain Engkau yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha Hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia mati._ (HR. Muslim no. 2717),” ucap Bella.

Unggahan Bella itu sontak menjadi sorotan netizen. Mereka menganggap postingan itu sebagai gambaran perasaan Bella yang berusaha ikhlas.

“Bismillah, semangat ya kaa,” tulis akun dewvian.

“Yang sabar kaaak,” kata akun yiiiii_29

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 9 September 2017 silam. Namun, rumah tangga mereka tak berlangsung lama dan memutuskan bercerai di tahun 2020.

Setahun berselang, Engku pun mempunyai tambatan hati baru, Nabila Noor. Mereka resmi menikah pada Jumat 19 Maret 2021 di Malaysia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini