Diterpa Isu Perselingkuhan, Berikut Fakta Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kemistri Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetronIkatan Cinta” sukses membuat para penggemar baper. Meskipun Arya sudah berumah tangga, keduanya sering dijodoh-jodohkan.

Baru-baru ini, netizen sedang dihebohkan dengan video kemesraan pasangan sinetron itu di media sosial. Banyak yang mengatakan bahwa Arya selingkuh dari istirnya.

Apakah benar kabar tersebut? Simak fakta-fakta kedekatanmereka di balik video tersebut berikut ini.

1. Video mesra

Video ini beredar di TikTok dengan caption yang menggiring opini publik. Dalam video itu, Pemeran Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta ini sedang duduk sebelahan di dalam mobil. Muncul adegan dimana Arya memegang dan menyandarkan kepalanya di lengan Amanda.

Berbagai netizen menanggapi video ini. Ada yang mencelaperbuatan Arya, namun ada juga penggemar yang senang karena rumor tersebut.

2. Manager Amanda: video itu sesi pemotretan produk

Datang klarifikasi dari manager Amanda yang mengatakanbahwa video itu adalah bagian dari sesi pemotretan dengansebuah produk pelangsing.

Pose-pose mesra yang tertangkap di video itu adalah arahandari pihak produk Arya dan Amanda hanya mengikuti arahansesuai tugasnya sebagai artis.

3. Amanda mengaku tidak akan bekerja sama lagi dengan Arya

Pasangan sinetron ini gak hanya sekali dituding selingkuh karena kedekatannya. Pada 2021, Amanda diminta netizen untuk menjaga perasaan istri Arya.

Gak lama setelah itu,  Amanda mengumumkan pernyataan bahwa ia gak akan lagi menerima pekerjaan bersama dengan Arya saloka, kecuali pada kontrak yang sudah berjalan.

Pemeran Andin ini menunjukkan ketidaksukaannya pada anggapan masyarakat mengenai hubungannya dengan Arya.

4. Arya pilih bungkam

Di tengah kehebohan netizen, Arya justru mengunggah foto anaknya melalui Instagram. Ia terlihat tidak ingin menggubris gosip yang lagi beredar.

Gak membatasi komentar, Arya diserang hujatan dan permintaan klarifikasi oleh netizen.

Itulah beberapa fakta terkait kedekatan dan rumor perselingkuhan Arya dan Amanda yang tertangkap darisebuah video.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini