Disebut Sebagai Kylie Jenner Indonesia, Ternyata Ariel Tatum Pernah Operasi di Bagian Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kecantikan Ariel Tatum memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia memiliki paras yang cukup menawan dan berhasil memuat siapapun yang melihatnya jatuh hati.

Dengan parasnya yang begitu menawan, Ariel Tatum pun disebut-sebut sebagai Kylie Jenner versi Indonesia.

Walaupun ia disebut-sebut sebagai Kylie Jenner versi Indonesia dan memiliki ciri khas bibir tebal yang seksi, Ariel Tatum tidak pernah menyangkal bahwa ia pernah melakukan operasi pada wajahnya.

Hal itu diungkapkan dirinya saat menjadi bintang tamu dalam salah satu program acara televisi. Ia mendapatkan pujian akan bibirnya yang begitu seksi dan pertanyaan apakah bibirnya yang seksi didapatkan melalui operasi.

“Di sini aku mau jelasin, aku gak pernah bohong orangnya aku selalu jujur, aku pernah operasi, satu-satunya operasi yang aku lakukan adalah sedot lemak pipi,” ucapnya.

Aktris kelahiran tahun … itu pun menjelaskan alasan mengapa ia menjalani operasi sedot lemak pipi lantaran menurutnya pipi yang dimilikinya terlalu chubby.

“Karena pipi gue dulu tuh gede banget serius, kayak badan gue sekecil apapun pipi gue tetep gede. Tahu gak sih ada orang yang tipe kayak gitu yang pipinya tetep chubby?” tanyanya.

“Nah, akhirnya gue melakukan sedot lemak fat removal, jadi itu kayak ngeluarin lemak dalem pipi operasi kecil gitu, di dalam rongga mulut dibikin sesetan gitu, terus dikeluarin, terus dijait lagi,” timpalnya.

Lebih lanjut, Ariel Tatum pun menegaskan tidak pernah melakukan operasi apapun lagi selain operasi sedot lemak di pipinya. Dirinya pun membeberkan rahasia mengapa bibirnya bisa terliuhat begitu seksi.

“Itu doang, jadi bibir so far belum pernah diapa-apain, emang kayak,jadi ada satu hal namanya lip liner, tahu gak sih digarisin di luar garis bibir jadi lebih besar,” tutupnya.

Cuplikan video itu diunggah oleh akun @lambegosiip pada laman media sosial Instagram, meskipun video tersebut merupakan video lawas, namun netizen tetap memuji kecantikan Ariel Tatum.

“Gue aje yg cewe demen ngeliat dia ? dia tuh diem aja cantik.. classy gt pembawaan nya ngomongnya kalem, tp ga dibuat2,” tulis netizen.

“Aslinya lebih cantik banget sumpah gak boong,” tambah netizen.

“Aktris indo tercantik menurutku.. setipe sm kylie jenner bahkan ini lebih asli dibanding kylie sendiri,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini