Disebut Postingannya Langgar Prokes, Agensi Jennie BLACKPINK Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari salah satu personel BLACKPINK, Jennie Ruby. Namanya mendadak jadi sorotan setelah unggahannya di Instagram pada Rabu, 14 April 2021.

Saat itu, Jennie memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berada di arboretum kota Paju. Ia memamerkan kebersamaan dirinya dengan rekan-rekan sembari menampilkan tangan tujuh orang yang sedang memegang es krim.

“An outing (tamasya),” tulis Jennie.

Alhasil, postingan itu mengundang komentar pedas warganet. Mereka menganggap Jennie melanggar protokol kesehatan dengan melakukan tamasya dan berkerumun.

Hal ini pun sampai ke telinga agensi pelantun Solo itu. Dilansir Soompi, YG Entertainment menegaskan bahwa Jennie berada di tempat tersebut untuk bekerja, bukan tamasya atau liburan.

“Jennie pergi ke arboretum untuk memfilmkan konten video,” kata perwakilan YG Entertainment.

Meski begitu, pihak agensi tak memberitahu secara rinci pekerjaan apa yang dilakukan Jennie. Mereka hanya memastikan bahwa Jennie tak pergi liburan apalagi melanggar prokes.

Kini, unggahan tersebut sudah tak nampak di akun Instagram Jennie. Foto tersebut telah dihapus agar tak memperpanjang masalah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini