Disebut Cerai dari Jerinx SID, Nora Alexandra Ngamuk di IG

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Istri I Gede Ari Astina alias Jerinx SID, Nora Alexandra kembali jadi perbincangan publik. Pasalnya, wanita berparas cantik ini disebut-sebut sudah bercerai dengan Jerinx.

Hal itu menjadi isu publik usai Nora mengarsipkan foto-foto sang suami dari Instagramnya. Netizen berpikir, Nora sudah berpisah dengan Jerinx yang kini masih ditahan atas kasus pelanggaran UU ITE.

Alhasil, kabar tersebut sampai ke telinga Nora. Wanita ini pun marah besar dan menanggapi komentar para netizen di Insta Story-nya.

Nora Alexandra ngamuk setelah disebut bercerai dengan Jerinx (instagram/ncdpapl)

“Sejak kapan Madam Vlaminora cerai dgn JRX? Berita darimana? Foto JRX di IG Madam Vlaminora di Archieve benar adanya, karena ada yg buat jengkel,” tulis Nora.

Tak hanya itu, Nora juga merasa geram lantaran sering difitnah soal mata pencahariannya. Ia menegaskan di Insta Story bahwa sumber penghasilannya halal.

“Cari duit sendiri, gak usah belagak gosipin aku yang bukan-bukan kalo gak ada bukti. Kerja juga halal,” kata Nora.

Usai Jerinx ditahan, Nora mengakui menjalani kehidupan yang tak mudah. Ia pun kerap difitnah dan disebut-sebut berselingkuh dari Jerinx. Padahal, Nora sering mengatakan dirinya hanya menjalankan pekerjaanya sebagai model untuk bisa mempertahankan ekonomi keluarganya.

“Selama Jerinx di dalam aku gak pernah ngerepotin siapa pun untuk hidup. Jaga baik-baik bawa mulut,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini