Disebut Badannya Terlalu Maco, Pevita Pearce Beri Jawaban Menohok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Pevita Pearce baru-baru ini menjadi sorotan warganet. Pasalnya, bintang film Sri Asih itu buka suara terkait cibiran warganet yang menyebut bentuk badannya terlalu maco.

Hal itu terungkap dari salah satu postingan Pevita di akun Instagramnya. Kala itu, Pevita melihat salah satu komentar warganet yang mencibir bentuk tubuhnya.

“Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh wanita yang seharusnya, bukan berotot,” ungkap salah satu warganet di kolom komentar Pevita.

Mengetahui hal itu, Pevita pun lantang membalas komentar tersebut. Ia terang-terangan bahwa bentuk tubuh yang ia miliki saat ini adalah kemauannya sendiri.

“Bukan bermaksud apa-apa, tetapi yang saya lakukan untuk diri saya sendiri, bukan untuk cowok seperti anda,” jawab Pevita.

Balasan menohom Pevita mengenai cibiran bentuk tubuhnya membuat kagum warganet. Mereka ikut kesal jika ada orang asing yang seenaknya membahas bentuk tubuh seorang wanita.

“Lagian aneh-aneh aja komenannya.”

“Berotot aja Pevita cakep.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini