Diprediksi Tayang 2022, Ini Sosok Sri Asih dalam Film Sekuel Gundala

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Film Sri Asih yang merupakan kelanjutan dari film Gundala yang diproduksi Screenplay Bumilangit diprediksi bakal tayang tahun ini.

Seperti diketahui, sosok Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce itu sempat muncul di akhir cerita film Gundala. Film yang diangkat dari komik R.A Kosasih ini disutradarai oleh Upi Avianto dan ditulis oleh Joko Anwar.

Film Sri Asih rencananya ditayangkan pada 2020 lalu. Namun rencana itu ditunda hingga 2021 akibat pandemi covid-19.

Dibintangi oleh beberapa aktor seperti Jefri Nichol, Pevita Pearce dan Sophia Latjuba. Berikut hal-hal yang harus kamu ketahui soal film Sri Asih.

Film Sri Asih merupakan film yang diangkat dari komik Sri Asih yang diciptakan oleh R.A Kosasih pada 1954. Komik Sri Asih disebut sebagai komik superhero pertama di Tanah Air.

Dalam versi komiknya, Sri Asih yang bernama asli Nani Wijaya ini merupakan sosok perempuan lugu reinkarnasi dari Dewi Sri, dewi penyelamat.

Sebagai seorang aktor yang totalitas, tentu harus melakukan hal-hal yang dapat menunjang karakter peran. Misalnya Pevita Pearce yang harus berlatih bela diri untuk memerankan Sri Asih.

Hal itu dilakukan agar perannya sebaga sosok superhero yang menjadi penyelamat umat manusia dibumi terasa lebih meyakinkan.

Kekuatan Sri Asih

Seperti yang sudah disebutkan, Sri Asih merupakan reinkarnasi dari Dewi Sri yang memiliki kekuatan bernama Triwikrama, kemampuan utama dari titisan Dewa Wisnu.

Melalui kekuatan tersebut, Sri Asih bisa menggandakan tubuhnya sebanyak mungkin dan juga bisa memperbesar ukuran tubuhnya. Sri Asih disebut memiliki kemampuan bela diri di atas rata rata dengan kekuatan setara 250 laki-laki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini