Diperiksa Terkait Kasus Doni Salmanan, Begini Kata Rizky Febian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Febrian menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus penipuan binary option yang menjerat Doni Salmanan.

Rizky diperiksa sejak pukul 14.00 WIB hingga sekitar pukul 17.42 WIB. Putra dari komedian Sule itu mendapatkan 19 pertanyaan.

“Saya cuma mengikuti laporan, cuma mengikuti panggilan, dan kebetulan kan saya kooperatif banget. Toh, memang juga saya ingin mencari kebenaran juga,” ujarnya.

Rizky Febian pernah kecipratan uang Doni Salmanan pada September 2021. Kala itu, Rizky menjual minuman buatannya sendiri dan dibeli Doni seharga Rp400 juta.

Uang yang diterimanya digunakan untuk donasi. Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu kaget saat dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan.

“Ya kaget, tapi kan kalau saya sebagai masyarakat yang baik ketika ada panggilan seperti ini ya tetap harus kooperatif,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini