Dikira Editan, Tiga Personel NCT Joget TikTok ‘Mendung Tanpo Udan’, Fans Geger

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan ketiga personel boyband NCT, Mark, Jaemin dan Jisung yang asyik joget TikTok. Bukan TikTokan biasa, melainkan cover dance dari lagu fenomenal, Mendung Tanpo Udan.

Momen Mark, Jaemin dan Jisung joget TikTok itu diunggah ke berbagai sosial media termasuk akun Instagram, @nct_dream. Akun itu memposting ketiga personel tersebut asyik joget koplo dari lagu tersebut.

Mereka terlihat luwes berjoget menarikan lagu milik Ndarboy Genk itu. Ketiganya menarikan lagu itu seperti di dalam sebuah studio dengan beberapa barang yang tertumpuk di belakangnya.

Seperti sudah berlatih, gerakan mereka pun sama persis seperti jogetan asli yang sempat viral di TikTok itu. Ketiganya pun berhasil menyelesaikan tantangan joget TikTok lagu kplo tersebut dengan baik dan benar.

Sontak, momen Mark, Jaemin dan Jisung NCT joget lagu Mendung Tanpo Udan itu bikin fans heboh. Bahkan, banyak sempat mengira joget itu hanya edita semata.

“Astaga aku kira editan.”

“Ngakak banget joget koplo, kirain editan.”

“Luwes banget nih abang-abang.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini