Dikenal Multitalenta, Jungkook BTS Ungkap Hal yang Tidak Dikuasainya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan BTS? Boy group besutan Big Hit Entertainment ini berhasil mengenalkan musik K-Pop ke kancah internasional lho

BTS kini berada di puncak popularitas. Masing-masing member memiliki pesona yang mampu memikiat banyak orang. Misalnya saja, Jungkook BTS banyak dicintai karena ia dikenal memiliki banyak bakat.

Namun, baru-baru ini, pria kelahiran 1997 itu secara pribadi tidak berpikir dia pandai dalam segala hal. Hal ini ia ungkapkan saat tampil di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ bersama member BTS.

MC Jimmy Fallon pertama kali mengangkat topik dengan mengatakan, “Jungkook, kamu dikenal hebat dalam segala hal. Ini rumornya… Kamu hebat dalam menyanyi, kamu hebat dalam menari, kamu sempurna dalam video. permainan … Apakah ada sesuatu yang tidak Anda kuasai?”

Terlepas dari klaim tersebut, Jungkook membantahnya dan mengungkapkan bahwa tidak benar bahwa dia hebat dalam segala hal. Ia pun mengungkapkan kekurangan dirinya.

Jungkook menjelaskan, “Ada banyak hal yang tidak aku kuasai… Ini masalah konsentrasi.” Dia melanjutkan, “Selain hal-hal yang saya sukai, saya tidak dapat berkonsentrasi pada hal-hal yang tidak saya sukai.”

Mendengarnya, sesama anggota V dengan bercanda menggodanya dengan mengatakan, “Itulah mengapa dia tidak fokus pada kita.”

Tonton video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini