Dikabarkan Bubar, Wawancara GFRIEND soal Perlakuan Buruk Agensi di Masa Lalu Jadi Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar terbaru mengenai GFRIEND mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar. Mereka dikabarkan akan bubar karena gagal menyepakati perpanjangan kontrak dengan agensi, Source Music.

Menurut laporan eksklusif dari Tenasia, GFRIEND dikabarkan segera bubar dan para anggota akan berpisah karena gagal memperbarui kontrak mereka dengan Source Music. Tidak ada spesifik lain yang dibagikan dalam laporan Tenasia.

Berita mendadak itu mengejutkan penggemar di seluruh dunia. Sehubungan dengan kabar tersebut, video wawancara yang dilakukan GFRIEND di MMTG dengan MC JaeJae pun viral.

Klip itu diposting ulang oleh seorang penggemar Korea. Video itu diberi keterangan, “Yang membuat saya benar-benar merasakannya adalah ketika Kamu menonton wawancara mereka di MMTG dan Kamu akan tahu (alasannya).”

Video ini sengaja dibagikan sebagai tanggapan untuk penggemar lain yang menyatakan bahwa itu bukan pembubaran tetapi hanya karena mereka memilih untuk tidak memperbarui kontrak dengan Source Music.

Penggemar menyarankan bahwa GFRIEND memiliki berbagai pilihan, mereka dapat memilih untuk tetap sebagai grup dengan agensi yang berbeda atau mengatur agensi mereka sendiri yang mirip dengan Highlight.

Dalam wawancara, Yuju mengungkapkan bahwa perusahaan pernah membuat mereka bekerja sangat keras selama masa rookie mereka. Bahkan, dia terpaksa mencabut gigi bungsunya agar bisa beristirahat. Gigi bungsu adalah gigi geraham terakhir yang terletak paling belakang.

Gigi bungsu Yuju bahkan belum ada saat itu. Dia berpikir bahwa jika dia melakukannya, perusahaan setidaknya akan membiarkan dia beristirahat sebentar. Yuju mengungkapkan bahwa ibunya sangat sedih karena putrinya harus melalui rasa sakit seperti itu hanya untuk beristirahat.

Anggota lain mengungkapkan bahwa mereka harus berlatih sangat keras ketika masih pemula. Hal itu kemudian membuat mereka benci bangun di pagi hari.

Wawancara yang sama juga terjadi ketika Sowon berbagi bahwa dia harus naik panggung meskipun dia memiliki fobia serangga yang ekstrim.

“Setiap orang sedikit takut pada serangga, tetapi ada beberapa orang yang benar-benar fobia terhadap mereka, dan saya salah satunya,” kata Sowon dilansir dari Koreaboo.

“Saya secara praktis naik ke atas panggung dengan pikiran saya benar-benar keluar dari situ. Saya bahkan tidak tahu bagaimana saya menyelesaikan pertunjukan. Ketika saya turun, para anggota telah melakukannya dengan sangat baik, saya sangat menyesalinya setelah itu sehingga saya tidak dapat mengangkat kepala,” lanjutnya.

Penampilan itu kemudian viral karena banyak anggota jatuh karena hujan lebat dan serangga. Meskipun publik akhirnya menyukai pertunjukan tersebut, GFRIEND berbagi bahwa itu menjadi semacam pengalaman traumatis bagi mereka.

Banyak penggemar Korea menjadi patah hati saat menyadari perlakuan yang diterima GFRIEND dari agensi mereka. Wawancara lengkapnya bisa disaksikan di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini