Dijamin, Gaya Bercinta Ini buat Pasangan Mengerang Sampai Klimaks!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terkadang, Anda mungkin tidak merasa puas saat berhubungan seks dengan pasangan di tempat tidur. Belum lagi urusan kantor dan pekerjaan rumah yang tak jarang membuat mood Anda rusak.

Padahal, kehidupan seksual adalah komponen utama dalam pernikahan untuk menciptakan hubungan yang lebih intim dan bahagia. So, sangat wajar apabila Anda dan pasangan mencari berbagai informasi mengenai posisi seks terbaik demi memuaskan gairah satu sama lain.

Selain itu, kegiatan seksual yang sehat pastinya dapat membangun ikatan secara fisik maupun mental di antara Anda berdua. Melansir Times of India, berikut beberapa posisi terbaik yang bisa Anda terapkan dengan pasangan Anda.

Misionaris

Misionaris merupakan salah satu posisi seks yang dianggap sebagai posisi paling dasar dan umum digunakan dalam berhubungan intim. Posisi ini termasuk posisi standar dalam melakukan penetrasi Miss V. 

Meski terbilang standar, posisi tidak selalu membosankan dan tetap memberikan kepuasan untuk Anda pasangan. Nah, untuk menghindari kejemuan, Anda dapat menambah bumbu-bumbu yang dapat menambah panas suasana, seperti ciuman mesra, bernafas di lehernya, atau Anda bisa memainkan anggota tubuh pasangan Anda.

Bantal

Ambil bantal dan letakkan di bawah pinggul Anda sambil membelakangi pasangan Anda dengan gaya doggy style. Ini memberikan akses yang cukup untuk kesenangan.

Berkuda

Ambil kendali atas tubuh pasangan Anda dan kendalikan. Ini akan memberi Anda kepuasan maksimal, dijamin!

Spooning

Berbaring dan membelakangi pasangan Anda sehingga mereka bisa memeluk dan menembus Anda dari belakang. Posisi berbaring sambil memeluk pasangan akan terasa jauh lebih nikmat jika dilakukan dengan memberikan belaian lembut yang menyentuh rambut, serta membisikkan hal menggoda yang akan semakin menguatkan ikatan bonding. 

Misionaris terbalik

Letakkan kaki Anda di atas bahu pasangan Anda dan minta mereka untuk mencium Anda atau payudara Anda. Kenikmatan stimulasi ganda!

69

Posisi terkenal ini bisa menjadi sebaik yang didapatnya. Anda dan pasangan akan dapat menikmati satu sama lain pada saat yang bersamaan.

Laba-laba

Dikutip dari Daily Star, dinamai posisi laba-laba karena menggunakan 8 anggota tubuh untuk bekerja bersama dalam harmoni orgasme. Anda dan pasangan dapat saling mengarahkan langkah yang akan menjadi sesi kesenangan yang eksplosif.

“Posisi seks Spider adalah cara yang bagus untuk menggunakan seluruh tubuh untuk meningkatkan kesenangan. Delapan anggota tubuh bekerja pada saat yang sama – itulah namanya karena jumlahnya sama dengan kaki laba-laba. Kedua tubuh itu terbungkus seperti jaring laba-laba dalam kenikmatan orgasme,” kata guru cinta, Annabelle Knight.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini