Diisukan Putus dengan John Hopkins, Nikita Mirzani: Gue Bukan Fuji dan Thoriq

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehidupan aktris Nikita Mirzani tidak pernah luput dari sorotan netizen, salah satunya tentang percintaannya.

Kini Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan asmara dengan pembalap motor John Hopkins. Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa hubungan asmara keduanya telah kandas.

Kabar tersebut mencuat setelah John Hopkins menghapus nama Nikita Mirzani dari bio laman media sosial Instagram peibadinya. Mendengar kabar tersebut, Nikita Mirzani lantas membantah dengan tegas.

“Memang kalau nggak ada itu request-an gue, karena kalau menurut gue, kok kayak anak kecil banget sih sampai naruh Nikita Mirzani love kayaknya biasa sajalah,” jelasnya.

Hal tersebut dilakukan ibu dari tiga orang anak tersebut semata-mata hanya untuk melindungi John Hopkins dan hubungannya dari para musuhnya.

“Karena gini, apa yang dia posting itu akan diambil oleh musuh-musuh gue dan akan dijadikan olok-olokan, nah gue tuh menghindari itu, jadi makanya yang gak pernah posting atau apa yang penting kan gue teleponan,” ujarnya.

Menurutnya, kini ia akan menjalani gaya pacaran dewasa mengingat dirinya sudah memasuki usia 36 tahun, baginya sudah bukan waktunya ia berpacaran hanya untuk konten.

“Ya pacaran-pacaran orang-orang udah berumur lah, gue kan bukan Fuji dan Thoriq yang selalu bikin konten gue ini 36 tahun,” tegasnya.

“Kalo pacaran itu sekarang mendingan kayak gitu dirahasiain, ntar tau-taunya daaar nikah,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini