Diduga Merupakan Seorang Gay, Video Lawas Rizky Billar Memuji Teuku Ryan Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Imbas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, netizen pun mengorek masa lalunya.

Baru-baru ini netizen mendapati sebuah fakta yang cukup mengejutkan mengenai Rizky Billar dalam sebuah akun pada laman media sosial Twitter.

Dari tersebarnya fakta tersebut, Rizky Billar pun diduga memiliki kesenangan seksual yang menyimpang dan penyuka sesama jenis.

Netizen pun kembali mengait-ngaitkan fakta tersebut dengan video lawas Rizky Billar yang memberikan pujian kepada suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

Dalam video tersebut, terlihat dua pasangan Ricis-Ryan dan Lesti-Billar tengah berbincang. Namun, di tengah perbincangan Billar justru memuji Ryan.

“Ryan manis banget ya,” ucap Billar.

Mendengar ucapan Billar, sang istri dan pasangan Ricis-Ryan pun tertawa secara bersamaan.

Cuplikan video tersebut diunggah kembali oleh akun @bundsthetic pada laman media sosial Instagram. Kolom komentar unggahan tersebut pun langsung dipenuhi dengan komentar netizen.

“Jiwa gigoloy nya masih kebawa ya bunn,” tulis netizen.

“Yg satu SMA ama Rizky pst udh paham lah ya,” sambung netizen.

“Homo suka keceplosan emang,” tambah netizen.

Diketahui, sebuah akun yang memiliki username gigolo atau yang merujuk pada arti sebagai laki-laki penghibur dalam konteks negatif, menyebar beberapa foto milik Billar bahkan terdapat pula sebuah fotonya yang tengah bertelanjang dada.

Dalam unggahan tersebut sang pemilik akun yang mengunggah foto pada tahun 2015 silam itu terlihat mempromosikan Billar dengan menyertakan kontak Blackberry Messenger (BBM).

“Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4,” tulis sang pemilik akun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Gabungan Masyarakat Bali Menolak People’s Water Forum yang Dibiayai Asing

Denpasar, Bali (21/5) - Aliansi Gabungan Masyarakat Bali dengan tegas menolak pelaksanaan People's Water Forum (PWF) yang dimaksudkan untuk...
- Advertisement -

Baca berita yang ini