Diduga Dibentak Justin Bieber, Hailey Baldwin Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model Hailey Baldwin akhirnya buka suara terkait videonya dengan sang suami, Justin Bieber yang viral di sosial media. Diduga, penyanyi asal Kanada itu membentak sang istri saat hendak manggung di Las Vegas, AS.

Usai video itu heboh, Baldwin pun buka suara. Dilansir Fox News, Jumat 16 Juli 2021, ia mengatakan apa yang diisukan itu tidaklah benar.

“Mengingat betapa luar biasanya akhir pekan lalu, momen terbaik adalah ketika kita dikelilingi oleh begitu banyak cinta. Narasi apapun yang beredar adalah sebuah kebohongan. Jangan kotori feed kalian dengan narasi negatif,” kata Hailey.

Video itu direkam pada akhir pekan lalu, saat Justin akan tampil di sebuah kelab. Dalam video pendek itu, Justin seolah tengah berteriak kepada Hailey yang sedang berjalan di sampingnya.

Sontak, video itu menimbulkan spekulasi bahwa Bieber dan Baldwin tengah bertengkar. Namun, beberapa penggemar yang menghadiri acara tersebut bersaksi bahwa Bieber sedang tak memaki istrinya.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini