Diatas UMR! Ini Harga Sepatu Jan Ethes Saat Rayakan HUT RI di Istana Merdeka

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pada penyelenggaraan HUT ke-74 RI di Istana Merdeka, Jakarta Pusat kemarin, cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes kembali menarik perhatian publik. Masyarakat dibuat gemas dengan penampilan Jan Etes yang menggunakan pakaian adat Bali lengkap dengan pengikat kepala.

Tak hanya pakaiannya, tingkah Jan Ethes saat bertemu dengan Annisa Pohan juga menjadi sorotan. Pasalnya, Jan Ethes tampak gembira hingga loncat-loncat kegirangan bertemu dengan  Annisa Pohan.

Namun sorotan masyarakatn terhadap anak Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tak berhenti disitu. Sepatu yang dipakai Jan Ethes pun turut mencuri perhatian banyak orang.

Sepatu berwarna hitam yang digunakan Jan Ethes tersebut ternyata keluaran dari Gucci, brand ternama yang dikenal dengan barang-barang mahal. Bahkan sepatu yang digunakan Jan Ethes saat ini pun menjadi trending di Twitter dengan tagar JanEthesSukaBarangImpor.

Kira-kira, berapa harga sepatu yang digunakan Jan Ethes? Sama kayak UMR gak ya?

Melansir dari situs childsplayclothing.co.uk, sepatu yang dipakai Jan Ethes itu adalah Gucci Black Leather Bee Loafers. Sepatu berwarna dasar hitam dengan motif bintang dan lebah dibanderol seharga 315 Poundsterling atau sekitar Rp 5,4 juta.

Sedangkan pada situs childrensalonoutlet.com, sepatu tersebut sedang mendapatkan diskon, dari 295 Poundsterling menjadi 177 Poundsterling atau sekira Rp 3 juta dari harga asli Rp 5,1 juta.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini