Diam-Diam, Sutradara Marvel Taika Waititi Menikah dengan Rita Ora

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Siapa sih yang gak tau sama sutradara Marvel yang satu ini? Sutradara Marvel ‘Thor: Love and Thunder’, Taika Waititi, dikabarkan diam-diam sudah menikah dengan musisi Amerika, Rita Ora.

Melansir dari The Sun, mereka diam-diam sudah menikah dengan mengadakan pernikahan intim alias tertutup di London.

“Itu adalah upacara (pernikahan) yang sanagt intim dan sangat spesial untuk semua orang di sana. Orang-orang terdekat dan tersayang mereka dapat melihat betapa mereka (saling) jatuh cinta,” kata seorang sumber.

Menurut keterangan sumber, mereka tidak meluangkan waktu untuk berbulan madu secara mewah. Justru kabarnya Rita sudah kembali bekerja dan mulai rekaman musik baru lagi di studionya.

“Meski hidup dalam sorotan, Rita bertekad untuk menjaga hubungannya senyaman mungkin dan tak ingin membuat lagu dan tarian besar soal pernikahannya,” kata sumber.

Sementara itu, Rita Ora dan Taika Waititi sudah saling kenal sejak 2018. Tapi mereka baru mulai berkencan pada awal 2021.

Mereka pun debut datang sebagai pasangan di sebuah acara red carpet pada Agustus 2021. Lalu baru dikabarkan pasangan ini bertunangan pada Juni 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini