Deretan Selebritas yang Pernikahannya Disiarkan Langsung di TV

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar menyedot perhatian. Pernikahan keduanya disiarkan langsung televisi.

Kehidupan selebritas selalu menjadi sorotan publik. Seluruh kegiatan yang dilakukan oleh selebritas dmenjadi konsumsi publik dan dapat dijadikan tayangan yang menarik perhatian masyarakat.

Pernikahan adalah salah satu acara sakral membahagiaan yang wajib untuk didokumentasikan. Pernikahaan selebritas tak jarang diliput dan disiarkan secara langsung di televisi. Tak jarang, ada beberapa artis yang memiliki program sendiri terkait acara bahagianya tersebut.

Berikut deretan selebritaas Tanah Air yang menggelar pesta pernikahan dan disiarkan oleh stasiun TV:

  1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
    Atta Halilintar, seorang YouTuber yang merupakan anak tertua dari Gen Halilintar menikahi Aurel Hermansyah, putri sulung Anang Hermansyah dan diva Indonesia, Krisdayanti. Aurel dan Atta melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 yang disiarkan oleh beberapa televisi nasional dan dihadiri oleh beberapa pejabat Tanah Air.
  2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
    Pasangan selebritas Raffi dan Nagita juga melangsungkan pernikahan yang disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi Tanah Air. Mulai dari akad nikah hingga resepsi, acara sakral ini disiarkan secaran langsung dan berturut-turut mulai dari tanggal 17 Oktober tahun 2014 hingga 25 Oktober 2014 silam.
  3. Rizky Billar dan Lesti Kejora
    Belum lama ini, Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora telah meresmikan hubungan mereka dalam jenjang pernikahan. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 19 Agustus 2021 yang disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi Tanah Air. Sebelumnya, pernikahan Billar dan Lesti sempat tertunda akibat dari PPKM guna pencegahan Covid-19.
  4. Baim Wong dan Paula Verhoeven
    Pasangan Baim dan Paula juga pernah melangsungkan pernikahan yang disiarkan di layar kaca Tanah Air. Pernikahan mereka digelar pada 22 November 2018 dan berhasil mencuri perhatian berbagai pihak.
  5. Anang Hermansyah dan Ashanty
    Selain pernikahan anak sulungnya, ternyata pernikahan kedua Anang Hermansyah dengan pasangan duetnya Ashanty juga disiarkan di layar kaca. Pernikahan yang berlangsung pada tahun 2012 lalu ini disiarkan secara eksklusif dan berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi.

(Shafira Annisa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini