Deretan Potret Seleb Indonesia dengan Gaya Rambut Cornrows, Siapa Paling Kece?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belakangan, netizen dikejutkan dengan penampilan baru Agnez Mo dengan gaya rambut cornrows. Banyak yang menilai tampilan baru Agnez tersebut begitu unik dan membuatnya tampak semakin fresh.

Cornrows sendiri adalah gaya rambut kepang kecil-kecil mulai dari kulit kepala gaes. Sesuai namanya, gaya rambut ini mirip barisan tanaman jagung di ladang yang rapi dan simetris.

Cornrows sendiri sebenarnya bukanlah gaya rambut baru gaes. Cuma karena belakangan kembali dipopulerkan oleh Agnez Mo, jadi deh hits kembali.

Jauh sebelum Agnez Mo sudah banyak selebritis hollywood yang menerapkan gaya ini pada rambut mereka lho. Misalnya saja Kim Kardashian, Nicki Minaj, hingga Zendaya.

Bahkan di Tanah Air pun sejumlah selebriti selain Agnez Mo sudah pernah juga menerapkan gaya rambut ini. Kita lihat yuk deretan seleb Indonesia yang pernah punya gaya rambut cornrows.

Rina Nose juga pernah nih tampil dengan gaya cornrows.

Rina Nose

Agnez Mo makin keren ya dengan gaya rambut begini.

Eeehh… ternyata Prisia Nasution juga sempat bergaya cornrows. Ia bahkan memadukan beberapa warna pada rambutnya. Kece ya!

Selebgram Wasmah Syerin Khan juga mengubah penampilannya dengan gaya rambut cornrows.

Awkarin juga lho sempat beberapa kali mengubah gaya rambutnya menjadi cornrows.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini