Denny Sumargo Menangis Mendengar Luna Maya Curhat, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Artis cantik  Luna Maya membagikan ceritanya dengan Denny Sumargo melalui akun youtube Denny Sumargo yang di publish pada Selasa (31/5/22).

Dala video tersebut Luna bercerita bagaimana Ia memberikan apresiasi terhadap diri sendri atas pencapaian yang telah ia capai setiap hari sebelum tidur. Hal tersebut dilakukan Luna untuk membahagiakan diri sendiri.

“Tiap malam gue mau tidur, gue cuma peluk gini, sambil Tiap malam gue mau tidur, gue cuma peluk gini, sambil bilang, ‘Thank you, you did a very good job today” ungkap Luna Maya melalu kanal youtube Denny Sumargo.

Tak hanya itu Luna Maya juga berkata untuk tidak boleh lupa bersyukur dan berterima kasih kepada diri sendiri atas kesehatan jiwa dan raganya selama ini.

“Thank you buat sehat, sudah sabar hari ini, sudah bikin kehidupan kita sama-sama nyaman,” ujarnya.

Selain itu, Luna Maya juga selalu bersyukur atas apa yang ia dapatkan setiap harinya. Bahkan hanya untuk dapat mencicipi makanan enak.

Mendengar hal tersebut, Denny Sumargo menjadi sangat terharu dan hampir meneteskan air mata. Pebasket itu menyebut apa yang dilakukan Luna Maya hal yang tepat.

“Apa yang lo lakukan adalah salah satu hal paling indah yang pernah dilakukan manusia pada hidupnya sendiri,” tutur Denny Sumargo yang sudah berkaca-kaca.

Menurut Denny Sumargo, tak banyak orang yang dapat memberikan apresiasi terhadap diri mereka seperti apa yang dilakukan Luna Maya. Maka dari itu Denny merasa kebiasaan Luna Maya sebagai sesuatu yang indah dan patut diberi pujian.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini