Definisi Independent Woman, Park Min Young Masih Ingin Terus Bekerja daripada Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Park Min Young baru saja menyelesaikan proyek dramanya bersama Song Kang. Drama itu berjudulkan ‘Forecasting Love and Weather’ dan sudah berakhir sejak 3 April 2022.

Nah, baru-baru ini Park Min Young mengakui bahwa dirinya masih ingin bekerja daripada menikah.

Melansir dari Newsen, Min Young telah berperan sebagai Ha Kyung yang mana karakternya itu sudah melewati usia pernikahan dan terkadang mendapat tekanan dari ibunya. Tapi di sisi lain, aktris ini juga berjuang antara pekerjaan dan cinta.

“(Pernikahan) adalah sesuatu yang telah kupikirkan sejak aku berusia 20-an. Kupikir aku akan melakukannya ketika aku berusia 27, 30, atau akhir 30-an, tapi aku tidak mengatakannya lagi. (Bekerja) masih menyenangkan. Kupikir aku akan menemukan babak keduaku, tapi itu menyenangkan dan ada hal-hal yang harus dilakukan,” jelasnya.

Ia berkata bahwa pernikahan tidak akan jauh lagi. Sedangkan pekerjaannya sebagai seorang aktris masih menjadi prioritasnya.

“Baik dulu maupun sekarang, prioritasku tetap bekerja. Baru setelahnya cinta. Karakter Oh Joo Im (Yoon Sabong) dalam ‘Forecastin Love and Weather’ yang sudah menikah, melahirkan, dan merawat anak mengatakan pada Jin Hakyung ‘kuharap kamu tidak mengalaminya’. Karena aku sebaya dengan Jin Hakyung, perkataan itu sangat ngena bagiku,” lanjutnya.

Min Young mengakui bahwa jika ia menikah pun ia akan tetap melanjutkan hidupnya sebagai aktris.

“Orang-orang bilang aku berada di usia pernikahan. Tapi jaman sekarang bukan jamannya lagi usia pernikahan. Sekarang jamannya usia kerja. Aku sudah paham tentang pekerjaan dan bisa sedikit santai, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk bekerja,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini