Debutnya Sehun ‘EXO’ di Drama ‘Now, We Are Breaking Up’ Jadi Trending Worldwide

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya yang ditunggu-tunggu, Sehun EXO tampil dalam drama ‘Now, We Are Breaking Up’! Kehadirannya dalam drama tersebut buat penggemar heboh sampai-sampai jadi trending topic worldwide lho.

Melansir dari Allkpop, sebelumnya stasiun televisi, SBS, yang menyiarkan drama ‘Now, We Are Breaking Up’ mengumumkan akan menampilkan akting dari salah satu member EXO, Sehun. Ia menjadi bagian dalam drama tersebut yang buat penggemar tak sabar menanti penampilannya.

Bikin heboh di dunia maya, ternyata penampilan akting Sehun ini baru pertama kalinya ditampilin dalam drama di jaringan televisi terbesar di Korea Selatan lho! Karena ini, namanya jadi bahan perbincangan hangat oleh penggemar-penggemarnya karena penampilannya yang menawan dengan aura kuatnya seperti putra konglomerat.

Sumber: Allkpop

Dengan debutnya ia sebagai aktor, Sehun berperan sebagai karakter Hwang Chi Yung. Dalam ceritanya ia merupakan karyawan baru dari tim desain dan putra bungsu dari pemilik perusahaan Ha Young Eun (yang diperankan oleh Song Hye Kyo).

Kemunculannya ini terdapat dalam episode empat drama ‘Now, We Are Breaking Up’. Drama ini udah mulai tayang dari 12 November 2021 pukul 10 malam waktu setempat.

Selain itu drama ini juga telah mendapat respons positif! Drama romansa yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong itu mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan dari penayangan perdananya lho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini