Dear Cowok-cowok, Anya Geraldine Buka Lowongan Cari Partner Olahraga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Anya Geraldine tengah membuka lowongan! Bukan sembarang lowongan, Anya mencari partner lelaki yang bisa mendukungnya saat berolahraga.

Hal itu terungkap dari postingan di akun Instagram Anya. Wanita 25 tahun itu menuliskan sederet syarat untuk bisa menjadi partner olahraganya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ag⚡️ (@anyageraldine)

“Tanggung jawab: setia nemenin dan kasih semangat buat Anya Geraldine biar gak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar,” tulis Anya.

Tak sampai di situ, influencer seksi ini juga meminta agar parternya nanti bisa ramah, dan cekatan menolongnya jika mengalami cedera.

“Memberikan solusi yang cepat dan tanggap kalau terjadi beberapa hal seperti kekelahan, nyeri otot, bahkan cedera,” katanya.

Alhasil, aksi gurauan Anya di sosial media itu pun mengundang reaksi warganet. Banyak dari mereka yang menganggapnya lucu. Tapi tak sedikit pula mengatakan Anya hanya mencari perhatian.

“Cool, strong, dan aktif. Itu orang apa kipas tornado,” kata ayusarasw.

“Aku banget kriterianya,” kata akun galeri.futsal.

“Emailnya mana nih kak Anya, otw pensiun jadi jadi admin bola,” kata akun zonatimnas.

Gimana? Kamu tertarik daftar?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini