Dea, Perempuan Indonesia yang Raup Belasan Juta Rupiah Berkat Foto Bugil di OnlyFans

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang content creator wanita Indonesia, Dea, mendapatkan uang belasan juta Rupiah berkat menjual foto seksi dan topless-nya di OnlyFans.

Jika mendengar OnlyFans, pasti yang terpikir adalah foto-foto dan video vulgar. Padahal, platform tersebut tidak hanya melulu soal pornografi. Banyak konten-konten lain yang dijual di OnlyFans.

Nama OnlyFans sempat viral di Indonesia gegara si kembar keturunan Indonesia, Connell Twins, yang menjual video ‘panas’-nya di OnlyFans. Mereka dihujat karena kerap menjual video adegan incest.

Kini, ada seorang perempuan Indonesia lagi bernama Dea yang menjual foto-foto seksi dan topless di OnlyFans. Dia mengaku mendapat belasan juta Rupiah berkat aksinya di OnlyFans.

“Di Onlyfans aku jual foto seksi. Topless gitu. Kalau subscribed aja 7 Dolar AS. Tapi kan kepotong ya, dari Onlyfans-nya sendiri sekitar 20 persen. Jadi masuknya ke aku itu 5,40 Dolar AS,” ujarnya, di podcast Deddy Corbuzier.

Dea mengaku kegiatannya di OnlyFans bukan untuk mencari uang, melainkan hobi. Dia mengaku masih mendapat uang jajan dari orang tuanya.

“Nggak cari uang juga (lewat OnlyFans). Aku tuh cuma pengen cosplay cosplay gitu. Jujur aja, aku masih dapat uang saku dari mama, dan masih lebih banyak uang sakuku daripada dari OnlyFans,” katanya.

Deddy Corbuzier bertanya mengapa Dea tak melakukan aksinya di Instagram, yang bisa berujung pada endorsment. Menurut dia, apa yang dijual di OnlyFans jauh lebih bebas.

“Kalau di Instagram bisa di-banned. Kalau di sini bebas. Endorse di Instagram juga nggak sebanyak seleb lain, paling cuma skincare dan kaos. Kenapa pilih OnyFans? Iseng aja,” ucapnya.

Dea sadar aksinya menuai pro dan kontra, terutama komentar pedas dari netizen. Tapi, dia berusaha tak terpengaruh dan tak mengacuhkan apa kata orang.

“Ya udah biarin aja orang mau ngomongin apa. Ada yang ngatain aku orang nggak bener, cuma ya udah. Sakit sih sakit ya, sedih ya sedih, tapi risiko, ya udah diem aja orang mau ngomong apa. Aku hanya berusaha menjaga pikiran aku aja, menjaga kestabilan mental aku,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini