Dari Song Yunhyeong ‘iKON’ sampai Wooseok ‘Pentagon’ akan Hadir di Variety Show ‘We, Cycle’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Terapkan hidup sehat dan peduli lingkungan. Program televisi Korea Selatan ini mengambil tema jalan-jalan dengan sepeda.

A&E Networks Korea’s History Channel telah mengumumkan siaran pertama untuk program barunya yang bertajuk ‘We, Cycle’. Program variety show ini tentang perjalanan keliling kota dengan sepeda dan mampir ke tempat-tempat terdekat.

Melansir dari Naver, ‘We, Cycle’ akan mengumpulkan artis-artis pria muda sepedaan. Artis-artis itu ialah Yoo Se-yoon, James Hooper, Song Yun-hyeong ‘iKON’, Wooseok ‘Pentagon’, dan Jeon Woong ‘AB6IX’.

Dalam program ini nantinya mereka dibagi menjadi beberapa unit dan berjalan di area uang diinginkan seperti Gyeonggi-do, Gangwon-do, dan Seoul. Mereka juga akan berkendara bersama dan mengunjungi restoran untuk melengkapi peta unik setiap wilayah.

‘We, Cycle’ adalah variety jalan-jalan dengan menggunakan sepeda. Memunculkan peta riding yang belum pernah ada sebelumnya saat bersepeda di jalan pedesaan, desa nelayan, dan pegunungan.

Program ini diadakan dengan harapan dapat menghadirkan healing dan relaksasi sejenak dalam kehidupan sehari-hari yang melelahkan. Rencananya program ini akan tayang pertama kali pada 19 November 2021.

‘We, Cycle’ akan disiarkan setiap Jumat pukul 20.00 waktu setempat melalui saluran televisi History.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini