Daniel Radcliffe Tanggapi Rumor Dirinya Gabung Marvel Jadi Wolverine

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belakangan ini ada desas-desus bahwa Daniel Radcliffe akan berperan sebagai Wolverine. Terdengar sampai Daniel, ia pun menanggapinya dengan reaksi lucu.

Melansir dari Just Jared, rumor terkait Daniel yang mungkin akan mengambil alih peran Wolverine atau Logan dari Hugh Jackman sudah tersebar di media sosial. Setelah Fox bergabung dengan Marvel dan film X-Men baru ada kemungkinan akan segera digarap.

Saat menghadiri Festival SXSW 2022, Daniel ditanya mengenai rumor tersebut. Ia pun menanggapinya dengan santai.

“Begitu banyak orang datang padaku seperti, ‘Hei, aku dengar berita (soal) Wolverine, itu sangat keren.’ Dan aku seperti, ‘Bung, tidak, aku tak tahu apa-apa soal itu,” cerita Daniel.

Ia tak yakin bahwa Marvel akan menggantikan peran Hugh Jackman sebagai Wolverine dan beralih pada dirinya.

“Tapi aku tidak melihat mereka beralih dari Hugh Jackman ke aku sesudahnya, tapi siapa yang tahu. Buktikan aku salah, Marvel,” lanjutnya.

Sementara itu, sebelumnya Marvel telah mengonfirmasi bahwa Professor X akan muncul dalam film ‘Doctor Strange 2’. Film ini segera tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini