Dahsyat! 60 Ribu Tiket Konser Dewa 19 di JIS Ludes dalam Waktu 1 Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tiket konser Dewa 19 yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) ludes terjual dalam waktu 1 jam saja. Ada banyak baladewa (fans Dewa 19) kecewa karena tak kebagian tiket.

Kabar ludesnya tiket konser Dewa 19 di JIS diungkapkan Ahmad Dhani.

“60 ribu tiket Dewa 19 di JIS ludes dalam satu jam. Dewa 19 jadi nge-trend di kalangan remaja dan anak muda,” katanya.

Tiket konser Dewa 19 di JIS pada 12 November dibagi beberapa kategori, mulai dari Silver, Gold, Platinum, dan Festival. Harganya dibagi dua untuk presale dan normal.

Untuk presale, tiket termahal adalah 315 ribu Rupiah dan paling murah 105 ribu Rupiah. Sementara tiket kategori normal yang paling mahal adalah 450 ribu Rupiah dan paling murah 150 ribu Rupiah.

Dalam postingan Instagram Stories, Dewa 19 menunjukkan beberapa hasil tangkap layar baladewa yang kecewa kehabisan tiket konser.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini