Daebak! Serial Netflix ‘Hellbound’ Jadi ‘Best Horror Series’ Versi Golden Tomato Awards

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rotten Tomatoes baru saja mengungkapkan serial horor terbaiknya melalui Golden Tomato Awards. Mereka mengumumkan bahwa serial original Netflix yang berjudul ‘Hellbound’ telah dinobatkan sebagai salah satu serial horor terbaik di 2021.

Melansir dari Korea Joongang Daily, ‘Hellbound’ telah menempati posisi teratas dalam nominasi ‘Best Horror Series tahun 2021’ di Golden Tomato Awards. Drama ini mempertahankan penilaiannya dengan total 97 persen!

“Dipanggil oleh imajinasi jahat dari penulis-sutradara, Yeon Sang-Ho. ‘Hellbound’ memanfaatkan konsepnya yang menakutkan untuk mengeksplorasi kesalahan manusia secara mendalam,” kritik Rotten Tomatoes.

Serial Netflix Korea “Hellbound” (2021) menempati peringkat pertama di situs Rotten Tomatoes “Seri Horror Terbaik 2021.″ [SCREEN CAPTURE]

Selain itu, drama ini juga menempati peringkat pertama di situs web ulasan film dann televisi Amerika, Rotten Tomatoes. Kabar ini berdasarkan pernyataan dari Netflix pada Senin, 17 Januari 2022 waktu setempat.

Rotten Tomatoes merupakan situs yang menyediakan informasi mengenai film dari seluruh dunia dan memberikan ulasan serta penilaian untuk setiap filmnya. Tak cuma itu, mereka juga mengulas orang-orang yang terlibat di dalamnya, mulai dari aktor/aktrisnya, sutradara, penulis, hingga musikus.

Peringkat dan penghargaan ini biasanya diumumkan setiap tahun melalui situs resmi Rotten Tomatoes. Perlu diketahui juga bahwa pengumuman penghargaan ini tak ada upacara pegelaran acaranya.

Sementara itu, serial ‘Hellbound’ menceritakan tentang orang-orang yang tiba-tiba dikunjungi oleh utusan misterius yang menjerumuskan mereka ke neraka. Munculnya sekte di tengah kekacauan dan mereka yang mencoba mencari tahu misterinya dengan menyelamatkan hidup mereka masing-masing dari ‘malaikat maut’.

Serial ini sukses debut di posisi pertama menggeser ‘Squid Game’ di daftar acara TV Netflix. Serial ini jadi yang paling banyak ditonton setelah penayangan perdananya pada November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini