Daebak! Lee Do-hyun dan Kwak Dong-yeon Diajak Netflix Main Drama Bareng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari dua aktor tampan Korea Selatan, Lee Do-hyun dan Kwak Dong-yeon. Dua bintang tersebut ditawarkan platform streaming Netflix untuk membintangi drama terbaru, Hunting Dogs.

Dilansir Soompi, Rabu 2 Juni 2021, agensi Lee Do-hyun menanggapi hal tersebut. Yuehua Entertainment berkomentar bahwa bintang ‘Youth of May’ itu telah menerima tawaran untuk casting.

“Dia menerima tawaran casting untuk ‘Hunting Dogs,’ tetapi itu adalah salah satu dari beberapa proyek yang dia pertimbangkan, jadi (penampilannya dalam drama) belum dikonfirmasi,” kata pihak agensi.

Sementara itu, bintang drama Vincenzo, Kwak Dong-yeon juga menerima tawaran serupa. Namun, pihak agensi H& Entertainment mengatakan pihaknya masih mendiskusikan hal tersebut.

Dia menerima tawaran casting, dan itu adalah salah satu proyek yang dia pertimbangkan,” ucap H& Entertainment.

Sebelumnya, Kwak Dong-yeon baru saja melesaikan proyek drama terbarunya, Vincenzo bersama aktor Song Joong-ki. Lewat drama itu, nama Dong-yeon semakin melejit.

Meski begitu, baik Lee Do-hyun maupun Kwak Dong-yeon masih mempertimbangkan tawaran drama terbaru itu.

Serial ‘Hunting Dogs’ akan menceritakan tentang perburuan uang dari tiga orang yang terjerat satu sama lain karena hutang. Serial ini disutradarai oleh Kim Joo Hwan, yang sebelumnya memimpin proyek film Midnight Runners (2017) dan The Divine Fury (2019).

‘Hunting Dogs’ dijadwalkan mulai melakukan syuting pada paruh kedua tahun ini, dan akan tayang secara eksklusif melalui aplikasi streaming film Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini