Daebak! Lagu “Stay Alive” Milik Jungkook BTS Terus Cetak Sejarah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Bukan hanya boyband BTS yang terus menuai prestasi, baik dari dalam maupun luar negeri. Para member BTS juga berhasil menorehkan prestasi secara individu.

Salah satunya adalah Jungkook BTS. Lagu terbaru yang dinyanyikan Jungkook BTS yang merupakan Ost dari webtoon berjudul “7Fates” CHAKHO” yang diproduseri oleh rekannya, Suga terus membuat sejarah di chart musik dunia!

Sebagaimana diketahui, pada 11 Februari 2022, Jungkook BTS merilis lagu terbaru berjudul “Stay Alive” untuk soundrack webtoon dan novel asli BTS.

Pada haru pertama peluncurannya, “Stay Alive” mencetak banyak rekor di tangga lagu iTunes internasional. Setelah menjadi lagu tercepat oleh penyanyi solo Korea Selatan dalam sejarah yang mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 80 wilayah berbeda, “Stay Alive” menyapu posisi No. 1 di iTunes Top Songs di 8 pasar musik terbesar di dunia!

Tak sampai di situ, lagu yang dinyanyikan pria bersuara merdu itu juga bertengger di peringkat teratas di total 93 wilayah berbeda hanya dalam waktu 24 jam—rekor baru untuk solois asal Negeri Ginseng!

Di atas semua pencapaian itu, “Stay Alive” kini telah membuat sejarah di Spotify. Lagu tersebut meraih 4.273.772 streaming yang mengesankan pada hari pertama rilis.

Melansir Soompi, Minggu, 13 Februari 2022, “Stay Alive” mencapai jumlah streaming hari pertama tertinggi untuk setiap lagu yang dirilis oleh artis solo Korea di Spotify. Rekor sebelumnya dipegang oleh milik Rosé BLACKPINK dengan lagunya yang berjudul “On The Ground,” dan mengumpulkan 3.262.615 streaming dalam 24 jam pertama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini