Daebak! Kualitas Makanan di Kantin Gedung HYBE Bikin Netizen Melongo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sejak beroperasi, gedung HYBE Corporation berhasil mencuri perhatian. Gedung baru agensi BTS ini dilengkapi dengan fasilitas yang luar biasa untuk mendukung artis dan karyawannya.

Baru-baru ini, menu makanan di kafetaria gedung HYBE pun menjadi perbincangan netizen. Pada Rabu 2 Juni 2021, seorang netizen membuat postingan di komunitas online dengan judul, “Kualitas makanan kafetaria di HYBE.”

Netizen itu juga menyertakan foto berbagai hidangan dari kafetaria alias kantin HYBE. Netizen dibuat ‘menlongo’ dengan kualitas makanan dari kafetaria perusahaan. Dari masakan dari berbagai belahan dunia, HYBE Corporation menyediakan makanan berkualitas tinggi untuk karyawan mereka.

Di Twitter, berbagai foto dari menu makanan di kafetaria itu turut dibagikan akun penggemar dengan nama pengguna @comebacktxt. Dari penampilannya, kafetaria itu menyajikan menu masakan dari berbagai belahan dunia yang dibuat dengan cantik.

Selain itu, penyanyi Lee Hyun sebelumnya telah melakukan tur ke gedung perusahaan baru dan membagikan video tentang kafetaria perusahaan. Dalam videonya, penyanyi itu terkesan dengan menu yang diposting di pintu masuk kafetaria karena berisi berbagai masakan.

Setelah melihat postingan ini, netizen menjadi terkesan dengan jumlah upaya yang dilakukan perusahaan untuk makanan mereka. Netizens berkomentar, “Wow, ini sangat gila,” “Makanannya terlihat lebih enak daripada makanan di restoran tertentu,” dan “Para karyawannya sangat beruntung.”

“Aku ingin makan di sana,” “Bang Si Hyuk serius ketika datang. untuk makanan, lol,” “Ini karena pemilik perusahaan adalah Bang Si Hyuk,” “Makanannya terlihat sangat enak,” “Wow, makanannya lebih baik dari YG dan YG dikenal memberikan makanan enak,” “Apakah ini untuk nyata?” “Saya ingin sekali bekerja di sana, lol,” dan “Itu makanan kafetaria?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini