Daebak! Kostum Serial Netflix “Squid game” Diserbu untuk Halloween

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Inspirasi kostum untuk perayaan Halloween mulai dicari dari jauh-jauh hari. Biasanya banyak dari orang-orang yang memakai kostum horror dari serial film favoritnya yang akan menarik perhatian banyak orang.

Namun akhir-akhir ini mendadak serial “Squid Game” dari Netflix menjadi populer dan banyak diperbincangkan. Serial ini menjadi Serial Korea yang paling banyak di tonton di Netflix.

Banyak orang berburu mencari setelan yang dipakai dalam serial “Squid Game untuk dijadikan sebagai kostum pada perayaan Halloween. Setelan olahraga berwarna hijau tersebut menjadi salah satu bagian yang paling ikonik dari serial ini.

Baju tersebut digunakan oleh para peserta dalam permainan nostalgia masa kecil yaitu “Red Light, Green Light” dan “Tug of War”.

Tak hanya itu, paling banyak dicari dari kostum tersebut yang bertuliskan nomor urut peserta seperti 067 untuk penggemar Kang Sae-byeok, 001 untuk Oh Il-nam, 218 untuk Cho Sang-woo, 240 untuk Ji-yeong dan 456 untuk Seong Gi-hun.

Tak hanya itu Kostum dari para penjaga bertopeng, berupa 1 set jumpsuit merah dan topeng dengan simbol lingkaran putih, kotak atau segitiga juga banyak dicari untuk dijadikan sebagai kostum yang akan dipakai pada perayaan Halloween. Yang paling unik dari semua kostum yaitu gaun orange dan kaus kuning atau polo berkerah yang dipakai oleh boneka raksasa dalam permainan ‘Red Light, Green Light’ pada game pertama.

Kostum tersebut dianggap sangat menarik untuk menyambut Halloween tahun ini. Apalagi, serial Squid Game masih hangat dibicarakan penonton.

Squid Game merupakan drama Korea Selatan bergenre thriller. Drama ini menceritakan sebuha permainan anak-anak mematikan yang harus dimainkan oleh 456 peserta. Satu pemenang yang berhasil memenangkan permainan hingga akhir akan mendapat hadiah 45,6 miliar Won.

Gimana? Terarik pakai kostum Squid Game di Halloween tahun ini?

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini