Daebak! Fan Meeting Kim Soo Hyun di Thailand Seharga 2 Miliar Rupiah, Agar Bisa Foto Bersama

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Baru-baru ini Kim Soo Hyun menggelar fan meeting Asianya di Thailand. Namun, mengejutkannya ada kabar bahwa seorang penggemar mengungkapkan ia sampai menghabiskan 126 ribu Dolar AS atau sekitar dua miliar Rupiah untuk bisa berfoto bersama.

Melansir dari Allkpop, seorang penggemar di Thailand telah menghabiskan dua miliar Rupiah untuk menghadiri fanmeeting dari bintang ‘It’s Okay Not Be Okay’.

Menurut perusahaan distribusi Thailand Lotus dan media lokal, Kim Soo Hyun akan mengadakan fan meeting bertajuk ‘Meet & Greet’. Acaranya telah berlangsung pada 2 Oktober 2022 di Muongtong Thani Thunder Dome, Bangkok.

Fan meeting ini terbuka untuk pelanggan yang telah membeli emas di Lotus. Dengan pembelian emas harga lebih dari lima ribu Baht atau sekitar dua juta Rupiah.

Berdasarkan jumlah pembelian, ada sekitar 3,8 ribu orang teratas yang diundang ke acara fan meeting tersebut. Di antara mereka, ada 100 pembeli teratas yang bisa duduk di kursi depan aula acara.

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan keuntungan VIP. Seperti foto bersama dengan Kim Soo Hyun, dapat tanda tangannya, dan menerima merchandise spesial dari acara tersebut.

Setelah penghitungan, jumlah pembelian tertinggi di antara para penggemar yang diundang ke fan meeting diketahui telah menghabiskan 4,7 juta Baht atau sekitar dua miliar Rupiah. Penggemar yang menghabiskan paling banyak kedua telah membeli emas sekitar 4 juta Baht atau sekitar 1,6 miliar Rupiah.

Banyak penggemar yang di Korea Selatan berpendapat soal kabar ini. Kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa ini menjadi fan meeting termahal dalam sejarah fan meeting bintang Hallyu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini